Solusi Transaksi gagal melebihi limit BRI Mobile
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Solusi Transaksi gagal melebihi limit BRI Mobile

Konten [Tampil]

Transaksi gagal melebihi limit BRI Mobile

Pernahkan kalian mengalami masalah transaksi gagal atau di tolak oleh sistem e-banking BRI ? Masalah ini biasanya ditandai dengan masuknya pesan pemberitahuan dari 3300 yang berisi "Transaksi gagal melebihi limit". Notifikasi tersebut akan dikirim kepada seluruh nasabah pengguna Internet banking, SMS banking serta Mobile Banking.

Kebanyakan nasabah akan merasa bingung bahkan beranggapan adanya kesalahan teknis atau sistem pada koneksi e-banking BRI. Apa sebenarnya yang terjadi? Sebenarnya notifikasi tersebut adalah sebuah peringatan kepada nasabah agar melakukan transaksi sesuai prosedur dan kebijakan pengguna layanan Internet banking atau SMS banking.

Maksut dari Transaksi gagal melebihi limit BRI Mobile adalah Jumlah Uang yang akan ditransfer melebihi maksimal saldo transaksi per hari yang mana untuk internet banking menetapkan maksimal transfer Rp5.000.000 dan untuk SMS banking sebesar Rp1.000.000-, Apabila jumlah uang yang akan dikirim melebihi batas maksimal tersebut maka otomatis transaksi tidak dapat diproses.

Cara mengatasi Transaksi gagal melebihi limit BRI Mobile yaitu cukup mengurangi nominal jumlah uang yang akan di kirim kemudian mengulangi transaksi kirim dana / Transfer. Besaran Limit transaksi mungkin akan berubah kapan saja tanpa adanya pemberitahuan kepada setiap nasabah, Sehingga cara mengantisipasi hal tersebut cukup berpegang pada Devinisi pokok permasalahan saja.

Lebih jelasnya begini !!!


1. Apabila kamu ingin mengirimkan uang sebesar Rp2.000.000 dalam 1 hari lewat sms banking BRI maka otomatis trasaksi tidak bisa diproses. Solusinya adalah kurangi jumlah nominal Rp2.000.000 tersebut menjadi > Rp100.000 atau < = Rp1.000.000.

2. Apabila kamu ingin mengirimkan uang sebesar Rp6.000.000 dalam 1 hari lewat internet banking BRI maka otomatis trasaksi tidak bisa diproses. Solusinya adalah kurangi jumlah nominal Rp6.000.000 tersebut menjadi > Rp100.000 atau < = Rp6.000.000.

Ingatlah batas nominal transaksi pada layanan sms banking bri yang membatasi transaksi sebesar Rp 1juta dan I banking BRI maksimal Rp 5 juta, Pastikan bahwa nominal yang akan kamu kirim ke rekening tidak melebihi nilai tersebut. Perlu kalian ketahui pula, Besaran limit transaksi di Bank BRI disesuaikan dengan jenis layanan transaksi, Jenis tabungan yang digunakan nasabah dan No rekening tujuan.

Jadi apabila dikumudian hari Anda menemui pesan yang menyimpulkan bahwa Transaksi gagal melebihi limit, Tidak perlu takut atau ragu untuk mengulang transaksi. Tidak ada kesalahan teknis atau sistem bri, Justru ini adalah peraturan yang sejak dulu telah ditetapkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia.

Posting Komentar untuk "Solusi Transaksi gagal melebihi limit BRI Mobile"

Dapatkan Berita Harian

Dapatkan Berita Harian

Pedoman Media

  1. Blog ini bukan mitra partner atau milik BRI, namun hanya media berbagi informasi bersama.
  2. Semua artikel yang diterbitkan bukan bagian dari Afiliasi atau Milik perusahan BRI
  3. Segala materi yang diterbitkan dilangsir dari sejumlah sumber terpercaya, namun kami tidak menjamin kualitas atau keakuratan informasinya
  4. Pengguna berhak membagikan, tapi tidak termasuk untuk duplikasi, penerbitan ulang dan wajib mencantumkan kredit sumber https://ibbribanking.blogspot.com guna kenyamanan bersama
  5. Semua materi telah di lindungi oleh DCMA sehingga kami sarankan untuk mencantumkan sumber ketika menerbitkan ulang topik tersebut ke Blog atau ke Website agar tidak terkena Pelanggaran terkait Copy Right
  6. Gunakan fitur komentar untuk memberi masukan terkait kualitas, kritik dan saran, tentang seberapa baik artikel ini ketika dipraktekan

Intall Aplikasi Snack Video dan dapatkan Reward hingga Rp1.000.000, Silahkan ikuti petunjuk berikut ini:

1. Salin Kode undangan 628791945
2. Buka tautan http://sck.io/dcm4U1wW
3. Install Aplikasi Snack Video melalui link di atas
4. Masukkan kode Undangan
5. Dapatkan Komisi

×