Solusi Cara mengatasi Kode kesalahan Eror BRI ISO0076
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Solusi Cara mengatasi Kode kesalahan Eror BRI ISO0076

Konten [Tampil]

Kode kesalahan Eror BRI ISO0076 Ada banyak kode kesalahan BRI yang salah satunya adalah kode kesalahan ISO0076 yang membuat nasabah awam merasa bingung karena notifikasi yang muncul hanya menjelaskan adanya eror kode bank bri dan meminta nasabah untuk menghubungi No call center yang disebutkan pada Notifikasi tersebut tanpa dilengkapi dengan sebuah keterangan yang pasti.

Ilustrasi Pertanyaan : Seorang nasabah hendak melakukan transaksi transfer dana namun gagal, dirinya saat itu menggunakan layanan IB BRI dan ketika akan mengirimkan sejumlah uang, malah muncul pesan kesalahan eror pada BRI dengan kode kesalahan ISO0076 yang disebutkan pada paragraf awal pesan, Apa sebenarnya yang terjadi, Apakah BRI sedang Eror ?

Penjelasan : Ketika seseorang akan melakukan transfer uang dari saldo tabungan ke rekening bank lain atau sesama bank maka wajib memasukkan no rekening tujuan yang valid agar transaksi bisa di proses dan ini berlaku pula untuk transaksi yang dilakukan menggunakan platform browser web ib bri, aplikasi ib bri dan bahkan sms banking bri.

Jawaban

Mengutip dari penjelasan diatas mengatakan "Transaksi transfer harus disertai no rekening tujuan yang valid" Artinya untuk kode eror bri ISO0076 mendefinisikan kesalahan yang terjadi pada no rekening tujuan yang bila dijelaskan secara mendasar artinya Nasabah salah memasukan no rekening penerima.

Solusi Atasi kode kesalahan Eror ISO0076

Cobalah pastikan kembali dan cek ulang no rekening penerima dana transfer yang ditulis apakah sudah benar atau salah penulisan. Jika kamu menulisnya dengan benar tapi masih muncul kesalahan eror ISO0076 makan cobalah meminta sang pemilik no rekening untuk melakukan pengecekan no rek miliknya.

Secara umum, Banyak nasabah yang salah memasukkan no rekening dan bahkan ada pula yang nomernya tidak lengkap sehingga secara otomatis sistem layanan IB BRI mengirimkan kode kesalahan seperti disebutkan diatas.

Posting Komentar untuk "Solusi Cara mengatasi Kode kesalahan Eror BRI ISO0076 "

Dapatkan Berita Harian

Dapatkan Berita Harian

Pedoman Media

  1. Blog ini bukan mitra partner atau milik BRI, namun hanya media berbagi informasi bersama.
  2. Semua artikel yang diterbitkan bukan bagian dari Afiliasi atau Milik perusahan BRI
  3. Segala materi yang diterbitkan dilangsir dari sejumlah sumber terpercaya, namun kami tidak menjamin kualitas atau keakuratan informasinya
  4. Pengguna berhak membagikan, tapi tidak termasuk untuk duplikasi, penerbitan ulang dan wajib mencantumkan kredit sumber https://ibbribanking.blogspot.com guna kenyamanan bersama
  5. Semua materi telah di lindungi oleh DCMA sehingga kami sarankan untuk mencantumkan sumber ketika menerbitkan ulang topik tersebut ke Blog atau ke Website agar tidak terkena Pelanggaran terkait Copy Right
  6. Gunakan fitur komentar untuk memberi masukan terkait kualitas, kritik dan saran, tentang seberapa baik artikel ini ketika dipraktekan

Intall Aplikasi Snack Video dan dapatkan Reward hingga Rp1.000.000, Silahkan ikuti petunjuk berikut ini:

1. Salin Kode undangan 628791945
2. Buka tautan http://sck.io/dcm4U1wW
3. Install Aplikasi Snack Video melalui link di atas
4. Masukkan kode Undangan
5. Dapatkan Komisi

×